1 PDP dan 1 ODP Provinsi Lampung Meninggal Dunia

LIDIK.ID, BANDAR LAMPUNG – Dalam video pers hariannya yang diterima oleh LIDIK.ID, Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, Reihana, tak hanya mengkonfrimasi satu pasien tambahan positif Covid-19 2 Juni 2020. Namun, Reihana juga memberikan keterangan tentang 1 Pasien Dalam Pengawasan yang meninggal dunia.

Dari keterangan Reihana, PDP yang meninggal adalah seorang laki-laki berusia 68 tahun dari Lampung Timur. Meninggal pada 1 Juni 2020, pasien meninggal pada pukul 09:00 WIB. Dari hasil rontgen terdapat bronkopneumonia dan hasil ct scan ada bintang serebri.

Sementara Orang Dalam Pengawasan (ODP) yang Meninggal dunia diketahui berasal dari Kabupaten Lampung Selatan.

Hingga kini data terkait kasus Covid-19 di Provinsi Lampung berjumlah 136. Dalam rincian tersebut terdapat 45 pasien masih dalam perawatan/isolasi, 80 pasien sembuh, dan 11 orang meninggal dunia.

Sementara untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 112 orang. Kasus ini memiliki rincian, 73 pasien sembuh/negatif, 17 pasien dirawat dan 21 oang meninggal dalam status PDP.

Dan yang terakhir, Orang Dalam Pengawasan (ODP) memiliki kasus berjumlah 3.180 orang, kasus ini memiliki rincian 3.133 orang selesai dipantau, 39 orang dalam masa pemantauan. Sementara itu, 8 orang meninggal dalam status ODP.

 

Discussion about this post