Atlet E – Sport Asal Lampura Resmi Bergabung Bersama CP-X9

LIDIK.ID , Lampung – Doni Pratama Sakti atlet E-Sports asal Lampung Utara ini dikabarkan bergabung bersama CP-X9 E-Sports, Senin, (15/3)

Saat di konfirmasi, Direktur CP-X9 Edo membenarkan bergabungnya pemuda asal Lampura tersebut.

Baca Lainnya

“Ya, mulai hari ini Doni Pratama S resmi bergabung bersama CP-X9 E-Sports”Kata Direktur CP-X9 Edo kepada awak media.

Sementara itu, Komisaris CP-X9
Fajar Riatama menyebut bahwa CP-X9 merupakan wadah pemain -pemain E-Sports di Lampung.

“Wadah ini kami buat, supaya di Lampung, para pemain esports yang mempunyai keahlian bisa lebih dikembangkan, nantinya bisa mewakili Lampung menjadi atlet E-Sports, dengan melewati seleksi-seleksi”Tutur ia.

Yai Fajar sapaan akrabnya, harap para pemain E-Sports dari CP-X9 bisa membanggakan Lampung nantinya, baik dalam kompetisi Nasional maupun Internasional.

“Harap dari Tim E-Sports CP-X9 bisa banggakan Lampung untuk kedepannya ya, memang saat ini kami sedang merintis bagaimana caranya bisa mencapai ke atas seperti tim E-Sports yang sudah lebih dulu berkembang, namun kami harap dengan adanya Doni yang pernah menjadi juara PES tingkat Nasional ini, kedepannya Lampung bisa lebih banyak dapat prestasi di bidang E-Sports atau olahraga elektronik”Ujar dia.

Hal yang sama juga ditegaskan oleh Saleh yang juga Komisaris CP-X9. “Ya, tentu berharap agar CP-X9 bisa lebih berkembang dan bisa banggakan Lampung, mari kita bersama-sama bekerja keras, berlatih supaya anak-anak bangsa kita lebih maju lagi dan lebih sukses lagi.” Harapnya.

Dalam konferensi pers, Doni PS yang merupakan atlet E-Sports berprestasi ini, berharap bersama CP-X9 Tim E-Sports yang berasal dari Lampung ini bisa banggakan nama daerah.

“Saya berharap bisa membangun CP-X9 lebih berkembang lagi dan bisa membanggakan Lampung di Tingkat bergengsi seperti Tingkat Nasional maupun Internasional” Harapnya

BeritaTerkait

Discussion about this post