Bejad! Pria Lakukan Pencabulan Disertai Pencurian dengan Kekerasan di Luwu

LIDIK.ID , Sulawesi Selatan – Seorang pria berinisial IR (40) warga Desa Tamboe Kec. Lamporong Selatan, Kab. Luwu ditangkap oleh Polisi karena melakukan tindak pencabulan disertai pencurian dengan kekerasan di Dusun Ponnori Desa Temboe Kec. Lamporong Selatan, Kab. Luwu, Sulawesi Selatan. Sabtu, (18/09).

Penangkapan tersebut dilakukan di rumah pelaku, pada pukul 01.00 Wita atau 00.00 WIB hari Sabtu (18/09) yang dipimpin oleh Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati, SH. MH bersama 3 personel Polsek Larompong Polres Luwu di Lingk. Pannori Kel. Bonepute, Kec. Larompong Selatan, Kab. Luwu, Sulawesi Selatan.

Berdasarkan informasi dari korban GR dan AD, pelaku menghampiri mereka sesaat sedang mandi di pinggir kali selepas mengerjakan tugas sekolah.

Tiba-tiba pelaku IR, datang dengan mengeluarkan badik yang ada dipinggangnya sembari melepas konci motor GR. Kemudian IR menondongkan badiknya ke arah leher AD sembari meminta handphone miliknya.

“Para saat hendak mau pulang berboncengan dengan korban AD (16) tiba-tiba datang pelaku IR (40) warga Desa Temboe Kec. Larompong Selatan Kab. Luwu, mengambil kunci motor dia dan korban serta mengeluarkan badik yang ada dipinggangnya, dan mengancam korban kearah lehernya kemudian meminta handphone korban dan Sa meminta uang kepada dia,” ujar GR.

Pelaku juga melakukan pencabulan kepada AD dengan memegang bagian intimnya dan mengangkat rok korban hingga mengajak untuk bersetubuh.

“Selanjutnya Pelaku IR (40) memegang kedua payudara korban sambil meremas-remas dan mengangkat naik rok korban serta membuka celana dalam dan menggesek-gesek kemaluan korban dengan menggunakan tangan, serta Pelaku mengajak korban untuk bersetubuh dan mengatakan ‘Kukasih pulang jiko yang penting sudahka nukasi bagianku, tidak kukasih tumpah di dalamji’ tetapi korban menangis dan menyuruh dia pergi membeli rokok namun dia tidak mau pergi,” lanjut GR.

Korban AD, melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polsek Larompong dengan Laporan Polisi Nomor : LP/40/OX/2021/Polda Sul-Sel/Res Luwu/Sek Larompong tanggal 14 September 2021.

Dari tangan pelaku diamankan barang bukti berupa uang tunai senilai Rp 150.000,- dan sebilah Bidak.

Akibat perbuatannya pelaku terancam hukuman berlapis yaitu Pasal 82 Ayat (2) Undang-undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan Pasal 365 KUHPidana.

(MYG)

Discussion about this post