Calon Wakil Walikota Bandar Lampung dr Zam Zanariah Lakukan Silaturahmi Bersama Awak Media

LIDIK.ID , Bandar Lampung – Calon Wakil Walikota Bandar Lampung, dr. Zam Zanariah bersilaturahmi dengan para awak media, Minggu (05/07)

Dalam silaturahmi di Kediaman Kanjeng Zam Zanariah, beliau menegaskan bahwa acara ini bukan acara kampanye, tetapi sebagai ajang untuk bersilaturahmi para awak media sembari berbagi informasi dan diskusi santai mengenai pilkada dan kemajuan Kota Bandar Lampung.

“Politik yang baik adalah politik tanpa uang, karena politik yang diawali dengan kecurangan, akan menyebabkan pemimpin yang dipilih menjadi lupa dengan rakyat dan kewajibannya ketika mereka sudah mendapat jabatannya.” Ujar Kanjeng Zam Zanariah.

Tujuan pilkada adalah membantu rakyat dengan kebijakan-kebijakan yang meringankan rakyat serta menciptakan lapangan pekerja. Terpilihnya seorang pemimpin tentu harus adil dan tidak boleh memiliki kepetingan pribadi sedikitpun.

Kanjeng Zam Zanariah dalam acaranya selalu mengingatkan bahwa media adalah garda terdepan dalam menyajikan informasi, media tidak boleh memihak dan harus selalu netral, agar berita yang disampaikan dapat sesuai dengan kenyataan, karena tanpa media berita tidak akan pernah sampai dan diketahui banyak orang.(red)

Laporan : Anggit / Lampung

Discussion about this post