Calon Walikota Bandar Lampung Bersilahturami Bersama Kepala Yayasan STKIP PGRI

LIDIK , Bandar Lampung – Calon Walikota Bandar Lampung Irjen pol (purn) Ike Edwin yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota dr.Zam Zanariah beserta rombongan keluarga besarnya, menghadiri undangan kepala yayasan perguruan tinggi STKIP PGRI Dr.Wayan Satria Jaya Msi , malam Rabu (24/06).

Tentu saja, kehadiran Dang Gusti Ike Edwin didampingi istri tercintanya disambut dengan penuh kehangatan oleh keluarga besar Wayan Satria Jaya.

Baca Lainnya

Silaturahmi penuh keharmonisan yang tertuang dalam acara ulang tahun putri dari Dr. Wayan Satria Jaya Msi ternyata menguak cerita jika keluarga ketua yayasan perguruan tinggi STKIP Bandar Lampung tersebut masih ada ikatan tali keluarga bersama keluarga sang Perdana Menteri Kerajaan Adat Lampung Paksi Pak Skala Brak.

Akhirnya, kerinduan dari antara kedua keluarga besarpun tidak terabaikan dalam setiap momen silahturami.Dan Dang Ike berulangkali mengungkapkan kebahagiannya. “Saya dari dulu memang hobinya silaturahmi. Jadi siapapun yang mengundang saya tentu jika ada waktu dan kesempatan akan saya datangi. Sebagaimana anjuran agama bahwa bersilaturahmi adalah juga berguna memperluas rejeki dan memperpanjang umur,” kata Dang Ike seraya mengingatkan bahwa saat menjadi Kapolda Lampung pernah memiliki program anjau silau sebagai sarana bersilahturami bersama warga.

Secara terpisah, Nanda keponakan Dr Wayan Satria Jaya saat diminta tanggapan pencalonan Dang Ike sebagai Walikota Bandar Lampung mengatakan bahwa perjalanan prestasi dari seorang Ike sangat fenomenal dari kariernya semisal saat menjabat Kapolwiltabes Surabaya, Dirtipikor Mabes Polri hingga Kapolda Lampung.

“Jadi sangat layaklah jika Dang ike maju sebagai walikota Bandar Lampung, karena kita ini butuh sosok figur pemimpin yang mempunyai latar belakang yang baik dalam arti disetiap kepemimpinanya selalu mempunyai prestasi dan berhasil, dan Dang Ike yang sudah terbukti dan tidak diragukan lagi kepemimpinanya,” ujar Nanda untuk itu dia berharap masyarakat tak mudah bujuk rayu money politik dalam mengsukseskan Pilkada Bandar Lampung. (rls)

BeritaTerkait

Discussion about this post