Danrem 043/Gatam beserta Para Dandim dan Pemda Ikuti Rapat Paripurna TMMD ke-42 Lewat Vicon

LIDIK.ID , Jakarta – Asisten Teritorial Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto, M.S.c. membuka kegiatan video telecoference langsung dari Markas Besar TNI AD Jakarta. Kamis, (25/11).

Dalam sambutannya, Aster Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc menyampaikan ada keterlambatan penyelesaian pekerjaan dalam pelaksanaan TMMD karena salah satu faktor, yaitu cuaca.

Sebab itu, harus ada persiapan atau pra TMMD untuk mempersiapkan material. Kemudian, tahun 2020 kegiatan TMMD akan dilaksanakan sama seperti tahun sebelumnya, yakni 3 kali dalam setahun, agar disiapkan dengan baik dengan berkoordinasi bersama

kementrian dan pemda setempat.

Selain itu, tahun depan Covid-19 diharapkan sudah membaik agar tidak menghambat kegiatan TMMD.

“Pupuk Sinergitas antar stakeholder agar sasaran TMMD bisa tercapai dengan baik, pilih sasaran baik fisik dan non fisik sesuai kebutuhan dan kepentingan di daerah tersebut karena setiap daerah bisa berbeda. Diharapkan sasaran TMMD harus bisa memberi kontribusi untuk masyarakat setempat dan berguna bagi masyarakat,” ujar Aster Kasad.

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat Ahmad Yani Makorem 043/Gatam turut dihadiri oleh Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H, Para Dandim jajaran Korem 043/Gatam, Para Perwakilan Bupati se-Prov. Lampung, Para Perwakilan Ketua DPRD se-Prov. Lampung, Kasiter Kasrem 043/Gatam Letkol Kav Thomas Rudyanto, Para Kepala Bappeda se-Prov. Lampung.

(MYG)

Discussion about this post