Danrem 043/Gatam Hadiri Silaturahmi Dan Ramah Tamah Forkopimda Provinsi Lampung

LIDIK.ID, Bandar Lampung – Bertempat di Rumah dinas Gubernur Lampung (Mahan Agung) Jl. Dr. Susilo Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung. Pada hari Rabu, 17 Juni 2020, pukul 19.00 WIB. Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom, menghadiri kegiatan Silaturahmi dan Ramah tamah Forkopimda Provinsi Lampung yang dipimpin Gubernur Lampung Bpk. Arinal Djunaidi.

Silaturahmi dan Ramah tamah Forkopimda Provinsi Lampung dihadiri sekitar 50 orang. Terlihat kehadiran iWakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, Kapolda Lampung Irjen Pol, Purwadi Arianto, Ketua DPRD Provinsi Lampung diwakili, Kabinda Lampung diwakili Letkol Inf Raya.

Ada pula kehadiran Kajati Lampung, Diah Srikanti, Danbrigif diwakili Wadan 4 Mar/BS Brigif Letkol Mar Abidin, Danlanal Lampung Kolonel Mar Amrul Adriyansyah, Danlanud Pangeran M. Bunyamin Letkol Pnb Ronal, Para Kadis dan Kaban jajaran Pemerintah Provinsi Lampung.

Dalam Sambutannya Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, mengucapkan terima kasih kepada para unsur Forkopimda Provinsi Lampung. Karena berkesempatan hadir, pada kegiatan hari ini dalam rangka memperingati satu tahun kami menjabat sebagai Gubernur Lampung sekaligus HUT kami yang ke-64.

Sambutan.

“Kami selaku Pemerintah Provinsi Lampung selalu proaktif melakukan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19. Selalu berhati-hati saat melakukan antisipasi kemungkinan penularan virus tersebut,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung kesempatan kepada 15 Kabupaten dan Kota di Provinsi Lampung untuk melaksanakan rapid test secara massal, guna memutus mata rantai persebaran COVID-19.

“Kami juga memfasilitasi dan memberikan kesempatan kepada 15 Kabupaten dan Kota di Provinsi Lampung untuk melaksanakan rapid test secara massal. Guna memutus mata rantai persebaran COVID-19. Dengan memenuhi persyaratan salah satunya dengan menyediakan tempat isolasi bagi warga, Pemerintah akan mengambil kebijakan dengan tetap memprioritaskan keselamatan masyarakat sekaligus mengamankan perekonomian Nasional,” jelasnya.

Gubenur menjelaskan bahwa tantang global dan nasional semakin kompleks dan pemerintah akan terus mengambil kebijakan utama untuk masyarakat.

“Tantangan perdagangan global dan nasional semakin kompleks. Pemerintah tentu harus mengambil kebijakan untuk memprioritaskan keselamatan masyarakat sekaligus mendorong perekonomian Nasional khususnya di Provinsi Lampung ” tegas Arinal.

Discussion about this post