Danrem 043/Gatam Kunjungi Stasiun TVRI Lampung

LIDIK.ID, BANDAR LAMPUNG – Pada hari Rabu, 03 Juni 2020, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.M.I.Kom mengunjungi Stasiun Televisi SPK Lampung di jalan Way Hui Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung.

Kedatangan Danrem 043/ Gatam yang didampingi oleh Dantim Intel Korem 043/Gatam Kapten Cpl Made Diazmika untuk yang pertama kalinya beliau menjabat Komandan Korem 043/Gatam Lampung. Kedatangan disambut langsung oleh Pelaksanaan Tugas (Plt) Kepala Stasiun TVRI Lampung Suryadi, Kepala Bagian Keuangan Suratman, Kepala Bagian Program dan Pengembangan Usaha Alam Gunawan Stasiun TVRI Lampung.

Baca Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Danrem 043/Gatam selaku pejabat baru dilingkungan TNI-AD di Provinsi Lampung ini memperkenalkan diri serta mengajak bekerja sama untuk memajukan kemakmuran dan pembangunan diwilayah provinsi Lampung, melalui siaran Televisi khususnya TVRI SPK Lampung.

Pelaksana Tugas Kepala Stasiun TVRI Lampung juga sangat berterima kasih atas kesediaan Bapak Komandan Korem 043/ Gatam atas kunjungan ke Stasiun Televisi SPK Lampung. TVRI mengatakan tak hanya sebagai Media Massa yang bergerak dibidang elektronik, mereka siap membantu dan bekerja sama dalam bidang publikasi, terutama memberikan himbauan kepada masyarakat luas tentang Wabah Corona Covid 19 yang sedang mewabah saat ini.

BeritaTerkait

Discussion about this post