Danrem 043/Gatam Kunjungi Universitas Teknokrat Indonesia

LIDIK.ID, BANDAR LAMPUNG – Pada hari ini, 16 Juni 2020, Komandan Korem 043/Gatam, Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S., M.I.Kom bersilaturahmi Ke Universitas Teknokrat Indonesia. Kehadiran Danrem 043/Gatam disambut Rektor Dr. HM Nasrullah Yusuf,SE., MBA dan Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat, Dr.H.Mahathir Muhamad.SE.,M.M.

Silaturahmi Danrem 043/Gatam ini bertujuan untuk menjaga silaturhami yang selama ini sudah terjalin antara Universitas Teknokrat dan Korem 043/Gatam. Kunjungan kerja dan silaturahmi berlangsung di ruang pertemuan GSG Universitas Teknokrat.

Baca Lainnya

Dalam sambutanya Rektor Teknokrat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandam Korem 043/Gatam sudah berkenan berkunjung ke Universitas Teknokrat Indonesia.

“Kami berharap kunjungan dapat membangun tali silaturahmi yang sudah terjalin dan kami berharap pula kedepannya akan lebih baik lagi “ ujarnya.

Dan tidak lupa juga komandan Korem 043/Gatam menyampaikan terimakasi kepada Rektor beserta Staff yang telah menyambut kedatanganya sekaligus Komandan korem Brigjen TNI, Toto Jumariono.S.S., M.I.Kom. Ia engajak untuk bersama-sama membangun ketahanan moral dan mental melalui pembinaan kepada generasi muda khususnya mahasiswa.

BeritaTerkait

Discussion about this post