Dharma Pertiwi Koorcab Lampung Berikan Bantuan Kepada Perempuan dan Anak

LIDIK.ID, BANDAR LAMPUNG – Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Dharma Pertiwi Koorcab Lampung Daerah B dalam meringankan beban kelompok rentan khususnya para perempuan dan anak yang terdampak Covid – 19. Bertempat di Posyandu Yonif 143/Twej,Kamis 4/6/2020.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Lampung Daerah B Ny. Diana Toto Jumariono Penyerahan bantuan Pemenuhan kebutuhan spesifk perempuan dan anak sebagai upaya mencegah dan mempercepat penanganan Covid -19 bagi kelompok rentan.

Baca Lainnya

Mereka berharap, dengan ada bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi penerima sebagai asupan tambahan untuk meningkatkan imun. Hal ini sangat penting sehingga bisa terhindar dari Pandemi Corona yang sekarang sedang mewabah di seluruh dunia.

Sebagai upaya mencegah dan mempercepat penanganan Covid-19 bagi kelompok rentan terdampak Covid-19 bantuan ini diberikan kepada anak usia 0-2 tahun, 3-4 tahun, 5-17 tahun. Selain itu juga pada perempuan dewasa dan perempuan lansia. Tidak lupa juga kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan dari pemerintah dengan tetap menjaga jarak dan mengunakan masker.

BeritaTerkait

Discussion about this post