Diduga Konsleting Listrik, Sebuah Mobil Minibus Lampung Terbakar di Jalan

LIDIK.ID, BANDAR LAMPUNG – Sebuah video beredar di media sosial dan WAG (Whatsapp Group). Bermula dari group komunitas ojek online yang merambat hingga komunitas media. Dalam video itu, terlihat sebuah mobil dengan nomor polisi BE 1959 BB terbakar di lampu merah Cut Nyak Dien, Tanjungkarang pusat, Bandar Lampung.

Kanit Turjawali Satlantas Polresta Bandar Lampung, Iptu Muhammad Anis, menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat pengemudi sebagai Grabcar sedang membawa penumpang dari arah Pasar Tamin hendak menuju Jalan P Emir Nur.

Baca Lainnya

“Menurut keterangan pengemudi, ketika di simpang SMA Negeri 3 Palapa, sudah merasakan bau terbakar, tapi kendaraan tetap jalan,” ujarnya.

“Kejadian tidak lama ini, tiba-tiba ditengah lampu merah ada mobil terbakar kayanya koslering listrik,” kata salah seorang saksi, Selasa malam, 12 Mei 2020.

Saksi juga mengatakan bahwa kebakaran terjadi tak lama saat pengendara dan seorang penumpang turun dari kendaraan tersebut.

“Pengemudi dan penumpang satu orang turun dari kendaran, tidak lama kemudian keluar asap dan api besar dan mobilpun terbakar,” katanya.

Saat mendapat laporan peristiwa ini tim pemadam kebakaran menuju lokasi untuk memadamkan api.

BeritaTerkait

Discussion about this post