Diduga Pilih Kasih Pembagian Sembako : Ini Jawaban PLH Wako Tanjung Pinang Kepada Awak Media

Lidik.id , Tanjung Pinang  – Pemerintah dalam hal  ini pemangku kebijakan terutama untuk masyarakatnya tentunya tidak harus pilih kasih terutama pada insan Pers. Bagaimanpun setiap insan Pers juga memberikan kontribusi banyak sedikitnya terhadap Pemko Tanjungpinang dalam menyampaikan informasi kinerja Pemko Tanjungpinang melalui pemberitaan kepada publik. Hal itu di sampaikan Wakil Ketua Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Provinsi Kepri Sudirman, di K2 Batu 5 bawah, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri. Sabtu 25 April 2020.

“Kita sangat menyangkan Pemko Tanjungpinang melalui Plh Walikota Tanjungpinang Rahma sebagai penentu kebijakan pilih kasih terhadap insan kuli tinta yang ada di Tanjungpinang, memang dalam hal ini apapun bentuknya pembagian talih asih terhadap kuli tinta seyogyanya Pemko Tanjungpinang berbuat secara Arif dan bijak tanpa ada pilih kasih, dari manapun sumber dari tali asih itu, berharap sesuai dengan data media yang ada di Kominfo Tanjungpinang, ujar Sudirman.

Baca Lainnya

Ironinya, saat kita konfirmasi langsung sama Plh Walikota Tanjungpinang Rahma tentang pembagian Sembako untuk insan pers ini mengatakan, “Tanya dan selesaikan sama pak Dedy ya, dalam hal ini Kepala Pelaksana BPBD Kota Tanjungpinang, H. Dedy Sjufri Yusja, S.Sos,” jawab PLh Wako Tanjungpinang Rahma singkat pada kami, ujar Sudirman.

Ditengah pandemi Covid-19 dan kebijakan pemerintah untuk homestay di rumah, serta menghadapi bulan suci Ramadhan, Pemko Tanjungpinang menggoreskan luka baru terhadap beberapa Insan Pers, mudah-mudahan pemerintah yang bijak pemerintah yang selalu memikirkan masyarakatnya, tanpa ada unsur Nepotisme, ungkap Sudirman.

Sumber : lidiknews.co.id

BeritaTerkait

Discussion about this post