Dr. Zam Kunjungi Beberapa Posko Relawan Barisan Rumah Juang

LIDIK.ID, BANDAR LAMPUNG – Hujan dan panas seolah tak jadi penghalang sosok dr. Zam Zanariah untuk berinteraksi dan silaturahmi dengan para relawannya. Ahad 7 Juni 2020 kemarin, calon wakil walikota yang berpasangan dengan Ike Edwin ini, menyambangi beberapa posko relawannya yang disebut keluarga Ike-Zam barisan Rumah Juang.

Dalam kesempatan tersebut, wanita yang juga biasa disapa Kanjeng ini meminta para relawannya untuk selalu semangat dan kompak.

Baca Lainnya

”Saya berterima kasih atas perjuangan ibu dan bapak sekalian relawan barisan Rumah Juang Ike-Zam. Terap semangat dan kompak serta jangan gunakan cara -cara yang kurang baik dalam bersosialisasi ke masyarakat,” harapnya.

Dia minta agar para relawan menyampaikan program Bandar Lampung Sehat Bermartabat yang diusung pasangan Ike-Zam masyarakat.

Kunjungan dokter Zam yang masih dalam balutan silaturahmi lebaran ini, disertai oleh para ‘Bhayangkari’ atau tim inti barisan Rumah Juang Ike-Zam. Dalam kesempatan tersebut, dokter Zam mengunjungi Posko relawan Mak-mak Tanjukarang Pusat dan Posko Relawan di Kemiling.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, calon walikota itu tampak ditemani para Tim inti, Termasuk, ketua Barisan Rumah Juang Taufik, korwil Tim emak-Emak, Rita Novita S.Kom, Direktur Relawan, Ubaidillah serta sekretaris Relawan Heri.

BeritaTerkait

Discussion about this post