Jumat, 23 Februari 2024

Eva Dwiana Menutup Pelatihan Dasar CPNS Formasi Umum Bandar Lampung

LIDIK.ID , Bandar Lampung – Wali Kota Bandar Lampung menutup secara resmi pendidikan dan pelatihan dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi umum Tahun 2020 angkatan 1-5 di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung. Kamis, (02/06).

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, pelatihan dasar CPNS adalah kewajiban yang harus diikuti oleh para CPNS.

Baca Lainnya

“Mudah-mudahan berkah untuk kita semua, pelatihan ini merupakan kewajiban yang harus diikuti oleh CPNS yang ada, dan semuanya sesuai dengan peraturan undang-undang,” ujarnya.

Eva Dwiana meminta kepada para CPNS Kota Bandar Lampung untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi Kota Bandar Lampung.

“Karena yang sudah kita dapat harus kita jaga dan berikan yang terbaik bagi semuanya. Selamat bekerja, mudah-mudahan Kota Bandar Lampung bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan memberikan yang terbaik untuk daerah kita,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Eva Dwiana meminta seluruh CPNS untuk menjaga amanah yang sudah diberikan kepada mereka.

“Manfaatkan kesempatan yang terbaik ini, karena di luar sana banyak yang menginginkan posisi PNS ini, bunda harap jaga amanah yang sudah diberikan ini,” pungkasnya.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bandar Lampung, Herliwaty mengatakan, CPNS yang mengikuti pelatihan dasar tersebut merupakan CPNS Tahun 2022.

“Yang ikut itu ada tenaga kesehatan dan beberapa tenaga pendidikan, jumlahnya ada 178 orang yang ikut pelatihan,” ujarnya.

(AGT)

BeritaTerkait

Discussion about this post