Garuda Indonesia Regional Lampung Siap Terapkan New Normal

LIDIK.ID , Lampung – PT Garuda Indonesia siap lakukan penerapan era new normal baik secara prosedural maupaun secara teknis dilapangan . Selasa (09/06)

Memasuki penerapan new normal harus sesuai dengan Pemerintah pusat. Manager Garuda Indonesia Regional Lampung, Bapak Tosan mengatakan “Sesuai dengan Surat Edaran Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Nomor 7 tahun 2020 tentang Kriteria dan Persyaratan Perjalanan Orang dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Produktif dan Aman COVID-19″.

Tosan Menyebut Prosedur Pengguna jasa layanan garuda indonesia harus tetap melampirkan adminstrasi Seperti, penunjukkan identitas diri (KTP atau tanda pengenal lainnya yang sah) Kedua, Menunjukkan surat keterangan uji tes PCR dengan hasil negatif yang berlaku 7 hari atau surat keterangan uji Rapid-Test dengan hasil non reaktif yang berlaku 3 hari pada saat keberangkatan , Ketiga, Menunjukkan surat keterangan bebas gejala seperti influensa (influenza-like illness) yang dikeluarkan oleh Dokter Rumah Sakit/Puskesmas (bagi daerah yang tidak memiliki fasilitas Test PCR dan/atau Rapid-Test)”. Ujar nya

penerapan new normal yang diberlakukan oleh pemerintah ini, akan banyak mengubah mekanisme penerbangan. Mulai dari jumlah penumpang hingga standar sterilisasi yang ada di pesawat. “Protokol covid lainnya yang diterapkan di Garuda Indonesia adalah adanya physical distancing selama penerbangan dimana seat di tengah akan d kosongkan” kata Manager Garuda Indonesia Regional Lampung.

Discussion about this post