General Manager Hotel Horison Lampung Bersilaturahmi dengan Media Online

LIDIK.ID, Bandar Lampung – Paca Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Hotel Horison Lampung bersilaturahmi dengan insan media dan konsolidasi dengan media online Lampung,Senin (8/6/2020).

Dalam agenda tersebut selain bersilaturahmi,juga memperkenalkan General Manager (GM) Hotel Horison yang baru yakni Medy Susanto yang menggantikan GM sebelumnya yakni Leo Ramadhanus.

Baca Lainnya

Medy menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah acara silaturahmi Hotel Horison Lampung kepada teman-teman media online untuk saling bersinergi dan menguatkan hubungan kemitraan antara Hotel Horison Lampung dan Media di Lampung.

Medi menjelaskan, bahwa dunia Perhotelan juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pers. Peran pers yang selalu menginformasikan kegiatan dan informasi Hotel Horison Lampung kepada publik.

“Medi mengucapkan terima kasih kepada kehadiran teman-teman media yang bersedia menghadiri acara ini terlepas dari kondisi pandemi Covid-19. Persahabatan ini penting untuk menjaga kebersamaan, di mana media memiliki peran utama bagi perusahaan, dalam menyampaikan kebenaran informasi tentang perusahaan kepada masyarakat luas”.

Menurut Medi, meskipun atmosfer Covid 19,Hotel Horison masih mencapai target normal. Bahkan kedepan Hotel Horison akan tetap menjadi seperti biasa tanpa menjual minuman keras.

“Kedepan kerjasama dalam publikasi yang terjalin sangat baik selama ini lebih di tingkatkan lagi sehingga kedua-belah pihak sama-sama menguntungkan,“ ucap Medi.

Sedangkan yang mewakili para Media Online Sudipto Pemimpin Umum Pelita Ekspres mengatakan berterima kasih atas kepercayaan dan kepedulian Management Hotel Horison terhadap media online yang ada di Lampung. Berharap tahun-tahun mendatang Hotel Horison juga dapat menambah Media Online yang belum berkerjasama.

BeritaTerkait

Discussion about this post