Hadirkan SIM Corner di Proxis, Kapolrestabes Surabaya : Memberikan Kemudahan Bagi Masyarakat Kota Surabaya

LIDIK.ID , Surabaya – PT Intiland Development Tbk menjalin kerjasama dengan Satlantas Polrestabes Surabaya. Kamis, (5/11)

Melalui kerjasama ini kedua belah pihak menghadirkan fasilitas layanan publik yaitu SIM Corner di Praxis yang berlokasi di pusat kawasan bisnis Kota Surabaya dan diresmikan pada Hari Kamis, 05 November 2020.

Baca Lainnya

Acara peresmian tersebut dilaksanakan oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Eddizon Isir,SIK MTCP yang di wakili oleh Wakapolres AKBP Hartoyo dan di dampingi oleh Direktur Pemasaran PT Intiland Grande anak usaha perseroan yaitu Harto Laksono serta dihadiri oleh sejumlah para undangan, pejabat, dan juga tokoh masyarakat.

Dalam hal tersebut, Harto laksono mengatakan bahwa kerjasama ini memberikan nilai lebih bagi Praxis sebagail bentuk kontribusi layanan kepada masyarakat luas. Sebagai pertimbangan mixed-use terpadu, Praxis menawarkan sebuah kawasan terpadu yang lengkap.

“Layanan ini memberikan kemudahan bagi masyarakat Kota Surabaya dan menjadi fasilitas tambahan bagi para penghuni apartemen yang berjumlah sekitar 300 unit. Selain itu banyak karyawan yang berkantor di Praxis Office serta Intiland Tower yang dapat dengan mudah dan cepat untuk mengurus SIM pada saat jam istirahat atau sepulang kerja,” Ujar Harto.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra mengatakan bahwa Animo dan antusias warga saat pembukaan SIM Corner sangat besar.

“Terbukti baru saja di Launching ada sekitar 180 orang yang mengantri untuk melakukan pengurusan. Tetap dalam pengurusan melakukan Protokol Kesehatan yakni Antrian dibatasi, jaga jarak dan memakai Hand Sanitizer,” Pungkasnya.

(IMM)

BeritaTerkait

Discussion about this post