Jumat, 23 Februari 2024

Heboh! Sekuriti Apartemen Cium Paksa Karyawati Ekspedisi di Jakbar Ditangkap

LIDIK.ID , Jakarta – Polisi menangkap KH (48), sekuriti apartemen di Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar), yang mencium paksa karyawati ekspedisi ditangkap. KH pun telah ditetapkan sebagai tersangka. Sabtu, (16/7/2022).

Peristiwa yang terjadi di sebuah kios di daerah Cengkareng ini terjadi pada 29 Juni lalu sekitar pukul 16.18 WIB. Aksi pelecehan ini terekam dalam kamera CCTV dan sempat viral di media sosial.

Baca Lainnya

“Perkara tindak pidana kekerasan seksual yang dilakukan pelaku inisial KH, pekerjaan salah satu sekuriti di apartemen di wilayah Jakarta Barat,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Joko Dwi Harsono kepada wartawan, Jumat (15/7).

Dwi mengatakan KH telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. KH dijerat Pasal 6 Undang-Undang RI Nomor 12 Tahun 2022 tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual atau Pasal 289 KUHP dan/atau Pasal 335 KUHP dengan ancaman penjara di atas 5 tahun.

Diketahui sebelumnya, video rekaman CCTV aksi cium paksa itu viral di media sosial. pelaku mengenakan seragam satpam tampak memasuki sebuah ruangan. Di dalam ruangan itu, terdapat seorang wanita yang sedang duduk.

Pelaku menghampiri wanita tersebut. Terlihat ia berbicara dengan wanita itu.

Kemudian, pelaku tampak memegang pundak dan kepala wanita itu. Tak lama kemudian, ia mencium wanita tersebut.

Wanita itu lalu sempat menunjuk kamera CCTV di sudut ruangan. Setelah itu, ia meninggalkan pelaku. Peristiwa tersebut diduga terjadi pada 29 Juni 2022.

“Iya (korban) dipaksa cium,” lanjut Taufik.

Joko mengungkapkan pelaku mulai menyukai korban saat yang bersangkutan mulai bekerja sebagai karyawan ekspedisi di lokasi itu.

Kemudian, pelaku sengaja mencari waktu saat situasi sedang sepi untuk melampiaskan nafsunya kepada korban. Padahal, pelaku sudah memiliki istri dan anak.

“Perasaan suka itu membuat pelaku berusaha mencari kesempatan untuk bisa selalu ngobrol dengan korban. Sehingga pada suatu saat yaitu hari tersebut pelaku melakukan pelecehan seksual,” tutur Joko.***

BeritaTerkait

Discussion about this post