HP Jatuh Karena Asyik Main TikTok, Siswi Ini Tewas Tersengat Listrik

LIDIK.ID, BEKASI – Kejadiaan naas penimpa pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) berinsial D (14). Gadis kecil itu tewas tersetrum kabel listrik ketika tengah bermain aplikasi video atau Tiktok. Peristiwa itu terjadi di Perumahan Regensi 2 Cibitung, Kabupaten Bekasi, Senin, 15 Juni 2020.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kapolsek Cikarang Barat, AKP Akta Wijaya. Hasil pemeriksaan sementara, pelajar itu tewas tersetrum usai bermain aplikasi video atau Tiktok di lantai tiga rumahnya.

Gadis SMP yang kesetrum saat bermain Tiktok di lantai atap rumah. (Istimewa)

“Saya nanti mau nyebut, nanti nyebut merek. Tapi, ya kurang lebih main salah satu aplikasi,” ujarnya.

Polsek Cikarang Barat masih mendalami kejadian itu melalui keterangan sejumlah saksi yang saat itu menolong korban. Sementara korban segera dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk proses otopsi.

“Kita ambil keterangan sementara, supaya lebih pasti kejadian runutnya seperti apa, siapa-siapa saja yang sekiranya tahu. Nah, nanti mungkin bisa kita buat tindak lanjut,” ucap dia.

Kronologi.

Dari informasi yang dilansir oleh tribunnews, saat itu korban ketika tengah bermain aplikasi video bersama teman-teman. Ketika tengah bermain, ponselnya tiba-tiba terjatuh dan tersangkut di kabel yang melintang di depan rumah lantai tiga.

Ketika hendak mengambil ponselnya tersebut, seketika korban tersetrum hingga tewas di lokasi tersangkut kabel tersebut. Setelah itu akhirnya ditolong warga untuk dievakuasi.

“Bisa tersangkut HP nya belum jelas ya, keterangan para saksi sementara ini lagi main salah satu aplikasi di HPnya,” ujar Kapolsek Cikarang Barat, AKP Akta Wijaya.

Polisi juga mengungkapkan bahwa sebagian badan korban juga hangus terbakar. Korban telah dievakuasi dibawa ke RSUD Kabupten Bekasi. Pihak Kepolisian masih mendalami peristiwa ini, khususnya terkait penyebab awal korban bisa tersetrum.

 

 

Discussion about this post