Hujan Deras, Pusaran Air Muncul di Jalan Bypass Bandar Lampung

LIDIK.ID, BANDAR LAMPUNG – Hujan deras mengguyur daerah Bandar Lampung. Bahkan hujan terus berlangsung pada pukul 3 pagi dini hari, Jumat, 12 Juni 2020. Hujan yang turun dengan deras membuat genangan air di jalan maupun pesawasan hingga tempat yang mampu menggenang air.

Begitu pula di samping jalan Soekarno Hatta, Labuhan Dalam, Kota Bandar Lampung berdepanan dengan Sekolah Menengah Atas Yadika. Tempat yang mampu menggenang air itu menghembohkan warga lantaran sebua pusaran air muncul di sana.

Baca Lainnya

Warga yang penasaran hingga polisi juga ikut melihat dan menyelidiki kejadian di jalan yang biasa di sebut masyarakat sebagai bypass.

Dikutip dari akun instagram @lampunggeh, terpantau banyak warga, dan kendaraan yang berhenti untuk melihat pusaran air tersebut. Aparat kepolisian juga turut hadir mengamankan lokasi dan melancarkan arus lalu lintas.

View this post on Instagram

Bandar Lampung – Terjadi pusaran air cukup besar di samping jalan Soekarno Hatta, Labuhan Dalam, Kota Bandar Lampung (depan SMA Yadika). Jumat (12/06). . Pantauan Lampung Geh, pusaran air tersebut terjadi tepat di samping Jalan Soekarno Hatta, Labuhan Dalam atau yang dikenal dengan sebutan Jalan By Pass. . Terpantau banyak warga, dan kendaraan yang berhenti untuk melihat pusaran air tersebut. Aparat kepolisian juga turut hadir mengamankan lokasi dan melancarkan arus lalu lintas. . Menurut salah seorang warga, pusaran air tersebut sudah berlangsung sejak semalam saat hujan deras. . "Dari semalem itu bang, tempatnya di situ tu (menunjuk ke pusaran air)," katanya. . Terpantau oleh Lampung Geh, hingga pukul 08:30 WIB pusaran air tersebut masih terjadi menghisap segala macam benda di sekitarnya. (Roza) . Baca selengkapnya di kumparan.com/lampunggeh (link di bio) . #lampung #bandarlampung #pusaranair #soekarnohatta #banjir #yadikabandarlampung #bypass #labuhandalam #lampunghariini #lampunggeh

A post shared by Lampung Geh News (@lampunggehnews) on

Bahkan seorang warga mengatakan bahwa pusaran air itu terjadi sejak semalam saat hujan masih turun dengan deras.

Dari pantauan lampunggeh, hingga pukul 08:30 WIB pusaran air tersebut masih terjadi menghisap segala macam benda di sekitarnya.

BeritaTerkait

Discussion about this post