Ike Edwin Dialog Bersama Nelayan Pulau Pasaran

LIDIK.ID , Bandar Lampung – Ike Edwin Balon Walikota Bandar Lampung dialog bersama nelayan di Pulau Pasaran, Kelurahan Kota Karang, Teluk Betung Timur, Bandar Lampung diatas perahu milik warga setempat, Sabtu (27/6).

Dialog antara Balon Walikota Bandar Lampung Ike Edwin yang berpasangan dengan dr. Zam Zanariah bersama nelayan setempat tersebut berlangsung argumentatif membicarakan seputar produksi ikan, pendapatan nelayan, kesediaan kapal dan penyediaan bahan bakar murah dan bersubsidi, serta keluh kesah yang selalu dialami oleh para nelayan dan pemilik kapal perahu.

Baca Lainnya

Ike Edwin (Dang Gusti Ike Edwin) yang diketahui selain pakar Sospol, beliau tak kalah hebat pula dengan para pakar ekonom. Semua aspirasi para nelayan ditampungnya dan langsung diberikan solusi, hal tersebut dikarnakan Dang Gusti Ike Edwin adalah seorang nasionalis, cinta terhadap masyarakat dan keberagaman, dibenaknya terasa sedih jika di tanah kelahirannya masih saja ada masyarakat yang terlihat sulit dalam mengais ekonomi keluarga.

Selain itu, Dang Gusti juga memaparkan visi-misinya agar masyarakat paham jika Ike-Zam nanti terpilih dalam ajang Pilkada Walikota Bandar Lampung.
Bandar Lampung menuju kota Dunia.

BeritaTerkait

Discussion about this post