Ike Edwin Ingin Membangun Akhlak Masyarakat Bandar Lampung Mendunia

LIDIK.ID, BANDAR LAMPUNG – Calon Walikota Bandar Lampung, Ike Edwin ingin membangun Kota Tapis Berseri mendunia dan berakhlak. Ia mengatakan jika pertama ia akan menata akhlak sebagai masyarakat sebagai landasan membangun kota Bandar Lampung mendunia.

“Jika saya terpilih menjadi walikota Bandar Lampung, tentu yang kali pertama saya bangun adalah menata akhlak kita sebagai masyarakatnya terlebih dahulu sebagai landasan membangun kota Bandar Lampung mendunia agar lebih cepat dan efesien,” ujar Dang Ike yang berkontestasi di Pilkada Bandar Lampung berdampingan bersama dr Zam Zanariah sebagai wakilnya.

Baca Lainnya

Hal tersebut ditegaskan Ike Edwin sang mantan Kapolda Lampung saat berbincang akrab bersama host Radar TV Lampung, Aca Ardiansyah, Kamis, 11 Juni 2020. Dan ada pertanyaan menarik dari Aca Ardiansyah.

Mengapa Dang Ike yang seorang jendral bintang dua polisi berprestasi mau mencalonkan diri sebagai Walikota Bandar Lampung yang pangkatnya setara dengan Kombes jika dalam kepolisian? Apalagi mengingat Dang Gusti Ike Edwin adalah juga seorang Tokoh Adat Lampung?

“Jika badan saya masih sehat dan masih kuat. Saya tetap ingin beribadah dan mengabdi kepada Allah SWT. Begitu pula dalam membangun kemajuan kota Bandar Lampung,” ujarnya dengan senyum khasnya, Dang Ike menjawab akrab,

Ditegaskan untuk kesekian kalinya, bahwa Allah SWT tidak melihat pangkat dan gelar seseorang untuk beribadah.

“Saya hanya ingin beribadah untuk Bandar Lampung.Sebab ibadah itu lebih mulia di mata Allah dibandingkan status sosial,” ungkap Dang Ike.

Menutup acara talk show di TV ternama Lampung tersebut, Dang Ike menghimbau seluruh masyarakat Bandar Lampung untuk bersama-sama menciptakan demokrasi damai dan santun.

“Mari kita kembalikan demokrasi kedaulatan rakyat yang sesungguhnya dalam Pilkada Bandar Lampung. Hindari sembako dan money politik karena mencoreng dan merusak jiwa demokrasi anak bangsa,” demikian Dang Gusti Ike Edwin.

Salam Dua Bintang Selalu.

BeritaTerkait

Discussion about this post