Istri Polisi Gerebek Hotel Suami Selingkuh Sambil Gendong Anak

LIDIK.ID, MEDAN – Seorang polisi berstatus Polsek Medan Baru digerebek sang istri saat berduaan dengan wanita lain di dalam kamar hotel. Penggerebekan oknum polisi selingkuh ini viral di media sosial. Dalam video itu terlihat sang istri tak sendirian begitu memasuki sebuah kamar hotel untuk memergoki suaminya. Sang istri masuk sembari menggendong anaknya masih bayi masuk ke dalam ruangan itu.

Video tersebut viral di media sosial dan dibagikan oleh akun Instagram @korbanviral.

Screenshoot video penggerebekan yang terjadi.

Dalam potingan tersebut terdapat caption, “Polisi Medan Baru Oloan Heriyanto Sitinjak di grebek oleh istrinya sedang berbuat mesum dengan Hermince seorang pekerja tenaga harian Polsek Medan Baru di Hotel Katana Padang Bulan padahal anaknya masih berumur 40 hari.”

Dalam video amatir berdurasi 2 menit 2 detik yang beredar, terlihat bagaimana detik-detik sang istri menggerebek pria yang berstatus suaminya tersebut.

Sang istri mengetuk pintu dan menggenggam sebuah ponsel hendak merekam penggerebekan tersebut. Namun sang suami segera merebut ponselnya hingga sang istri terpojok di tembok.

Bahkan dengan sekuat tenaga sang suami yang sudah ketahuan perilaku buruknya menghalangi niat istrinya untuk melabrak selingkuhannya. Bahkan bayi yang digendong oleh sang istri menangis dalam gendongan dan polisi tersebut masih melindungi selingkuhannya.

Melihat ada kamera yang menyorot ke arah wajahnya, selingkuhan polisi itu segera menutupi wajahnya dengan helm warna putih yang dipegangnya. Yang memegang kamera juga terus merekam kejadian itu seperti permintaan istri sang polisi.

Si pemegang kamera juga menegur selingkuhan polisi itu saat wanita berjaket putih tersebut melarang si pemegang kamera mengabadikan kejadian tersebut.

“Jangan kayak gitulah kak,” kata selingkuhan polisi kepada wanita yang merekam video.

“Ih, kakak yang jangan kayak gitu seharusnya,” jawab wanita yang merekam video.

Setelah berhasil keluar, selingkuhan itu segera menaiki motor metiknya dan pergi dari TKP.

Sang istri yang kesal mengunggah video itu ke laman Facebook miliknya. Bahkan dia juga kenal dengan selingkuhan suaminya.

Sang istri menyebut, jika ini bukan kali pertama suaminya berselingkuh. Penggerebekan itu pun memang sengaja dilakukan. Termasuk mengunggahnya ke facebook. Sehingga dia tak lagi mendengar gosip soal suaminya, namun menyaksikan langsung di depan mata.

“Bisa tahu selingkuh ya karena sudah berulang kali seperti itu. Jadi mungkin sudah kuasa Tuhan menunjukkan kelakuan suami saya,” jelasnya.

Saat ini ia masih trauma. Dia pun hanya ingin fokus mengurus bayinya yang masih berusia 40 hari. Bahkan ia tidak peduli lagi dimana dan hukuman apa yang didapatkan suaminya.

“Saya enggak tahu. Suami enggak tahu juga entah kemana dia, aku enggak mau hubungi, diapun enggak ada hubungi aku,” pungkasnya.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing membenarkan kejadian tersebut dan oknum dalam video tersebut adalah personelnya. Kini polisi dalam video itu sedang diproses saat ini di Propam Polres.

Discussion about this post