Jiwa Sosialisasi Tinggi, dr Zam Bantu Langsung ke Rumah Pasien Teluk Betung Barat

LIDIK.ID, TELUK BETUNG BARAT – Demi sisi kemanusiaan, dr. Zam Zanariah yang berstatus seorang dokter aktif di beberapa Rumah Sakit di Bandar Lampung ini terkenal dengan jiwa sosialnya yang tinggi. Bagaimana tidak, pada Rabu, 10 Juni 2020 beliau mendapatkan informasi dari warga yang hendak meminta pertolongannya untuk melihat kondisi seorang Ibu usia 66 Tahun di Kelurahan Kapal Berok, Teluk Betung Barat yang sudah 2 bulan terbaring sakit karna asam urat.

Dr. Zam tanpa memperhitungkan segala hal langsung menuju kediaman Ibu Semi (Pasien), dan mendapatkan Ibu Semi yang sedang terbaring di ranjang didampingi sang suami (Wagiman, 73 Tahun) yang selalu setia menemani.
Tanpa lama, dr. Zam dengan cepat memerika kondisi badan Ibu Semi, serta tak lupa emberikan obat-obatan dan himbauan demi mempercepat pemulihan kondisi Ibu Semi.

Baca Lainnya

Disudut lain, Wagiman sangat berterima kasih atas kedatangan dr. Zam dan atas kepedulian beliau terhadap masyarakat bawah yang mau turun langsung demi kesehatan masyarakat Bandar Lampung.

“Saya yang hanya masyarakat biasa sangat berterima kasih kepada dr. Zam yang jauh-jauh mau datang dan mendengarkan keluhan masyarakat. Contohnya pada istri saya yang sudah 2 bulan ini hanya bisa tiduran di ranjang dan gak bisa mengerjakan apa-apa,” ucapnya.

Tak lupa sebelum beranjak dari kediaman wagiman, dr. Zam berpesan untuk selalu menjaga kesehatan, dan dalam masa pandemi ini selalu gunakan masker untuk menghindari penyebaran Covid-19.

BeritaTerkait

Discussion about this post