Kabid Humas Polda Lampung Dukung Penuh Diskusi Publik BPC Perhumas Bandar Lampung

LIDIK.ID ,LAMPUNG — Tim Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhumas Lampung, melakukan audiensi dengan Kepala Bidang Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Zahwani Pandra, di Mapolda setempat, Senin (09/03/20).

Pada kesempatan itu, Pandra, mengapresiasi dan mendukung penuh agenda Diskusi Publik yang mengambil Tema Strategi Peningkatan Pariwisata Menuju  Lampung Tourism Centre 2020 oleh BPC Perhumas Bandar  Lampung itu.

Dalam agenda yang akan dilaksanakan di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, 26-Maret-2020 mendatang,BPC Perhumas Bandar Lampung Mengajak Polda Lampung Menjadi salah satu Keynote Speaker dalam aspek Keamanan pada objek Wisata yang ada di provinsi Lampung

Mantan Abang – None Jakarta tahun 1991 ini juga mengapresiasi BPC Perhumas Bandar Lampung yang bekerjasama dengan salah satu Jasa Transportasi Online, Gojek dalam melakukan langkah kongkrit untuk pengembangan pariwisata di lampung.

“Memang salah satu strategi peningkatan pariwisata yaitu terkait SDM,dan itu sangat baik jika driver diberikan edukasi tentang pariwisata untuk memberikan pengetahuan yang nantinya disampaikan kepada wisatawan yang sedang berkunjung di lampung,” kata dia.

Sementara dari pihak BPC Perhumas, dipimpin oleh Plt Sekretaris, Emi, mengucapkan terimakasih atas diterimanya kunjungan tim Pengurus Organisasi kehumasan itu ke Polda Lampung.

“Ditengah kesibukan, Bapak Pandra (Kombes Pol. Zahwani Pandra), masih mau menerima kunjungan kami,” kata Emi, yang juga berlatar belakang sebagai pengusaha travel umroh itu.

Emi berharap, Kabid Humas Polda Lampung dapat berpartisipasi untuk terlaksananya kegiatan tersebut.

Tampak hadir dalam audiensi itu, Ketua Pelaksana Diskusi Publik M.alkautsar S.Kom, Pimpinan Inspiratif Group, Karsidi Setiono, dan sejumlah pengurus Perhumas lainnya. (*)

Discussion about this post