Kakak Beradik Asal Lampung Ini Tewas Berselang 5 Hari, Pembunuh diduga Sang Ibu yang Depresi

LIDIK.ID, LAMPUNG SELATAN – Kasus pembunuhan terjadi di Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan. Seorang bocah berusia 5 tahun dan berinisial GD ditemukan tewas di kamar tidurnya pada Selasa (21/4/2020) sekitar pukul 11.30 WIB. Mayat GD ditemukan pertama kali oleh sang ayah SU (35).

Kematian GD tak lama berselang dengan sang kakak (SM) yang sebelumnya ditemukan tewas pada Jumat 17 April 2020. Kecurigaan muncul karena  SM sebelumnya dalam kondisi sehat.

Baca Lainnya

Meski sempat curiga, keluarga meminta jenazah SM langsung dimakamkan.

Dalam kasus GD, sang ayah menemukan bercak darah di kemaluan bocah yang berstatus siswa PAUD itu. Dengan adanya kasus kematian kakak beradik itu, kepolisian pun akhirnya turun tangan untuk menangani kasus tersebut.

Kasus ini juga membuat warga sekitar menjadi geger.

Dugaan pun tertuju pada seseorang yang membuat nyawa dua bocah tersebut melayang. Dugaan itu jatuh pada tangan sang ibu kandung berinisial CJ (28).

Menurut aparat Desa Karang Sari, Kecamatan Ketapang, Edi, ibu korban diketahui depresi sejak setahun terakhir.

“Dua anak meninggal, diduga dianiaya oleh pelaku yang adalah Ibu kandungnya sendiri,” kata Edi saat dihubungi, Selasa (21/4/2020). Seperti kutipan kompas.

Sementara itu Kapolsek Penengahan AKP Hendra Saputra menjelaskan bahwa pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Sang ibu saat ini ditahan di kantor polisi untuk diminta ketarangan.

Kasus ini masih dalam proses lidik sembari menunggu hasil otopsi rumah sakit atas jenazah GD.

Selain itu pihak kepolisian juga akan melibatkan psikiater guna melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap ibu kandung korban. Hal ini dilakukan mengingat bahwa CJ mengalami depresi.

Sementara, Ibu korban telah ditahan oleh polisi.

“Masih dugaan. Pelaku tadi sudah dibawa ke Polsek Penengahan,” ujar Edi.

 

BeritaTerkait

Discussion about this post