Jumat, 23 Februari 2024

Kasus Pemukulan di Tol Dalam Kota Terungkap, Pelaku Sudah di Amankan

LIDIK.ID , Jakarta – Polda Metro Jaya sudah menangkap dua orang terduga pelaku pemukulan terhadap korban berinisial Justin Frederick di ruas jalan Tol Tebet pada Sabtu, (4/6). Aksi kedua pelaku sempat viral di media sosial terlebih menggunakan mobil berpelat RFH. Minggu, (5/6/2022).

Pelaku pemukulan terhadap korban Justin Frederick ini ditangkap polisi pada hari kejadian tepatnya Sabtu malam kemarin.

Baca Lainnya

Hal tersebut pun langsung dibenarkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi usai dikonfirmasi.

Hengki menyebut dua orang terduga pemukulan tersebut kini tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

“Keduanya kami amankan. Kami periksa malam ini, Tahan sesuai kapasitasnya,” ucap Hengki, dikutip dari ANTARA.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengaku pihaknya sudah mendapatkan laporan.

“Iya benar,” kata Zulpan dikonfirmasi,

Zulpan menyebut peristiwa itu terjadi di ruas jalan Tol Tebet menuju Cawang pada Sabtu (4/6/2022) sekitar pukul 12.40 WIB.

Meski begitu, Zulpan belum dapat menyampaikan pemicu terjadinya pemukulan tersebut. Ia, hanya menyampaikan bahwa korban yang melaporkan berinisial JF.

Untuk bukti laporan terregistrasi dengan nomor LP / B / 2720 / VI / 2022 / SPKT / POLDA METRO JAYA tertanggal 4 Juni 2022.

Kasus inipun, kata Zulpan, tengah diusut oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Untuk diketahui, sebuah video viral beredar di dunia maya yang menunjukan penganiayaan dilakukan seseorang di dalam Tol Dalam Kota mengarah ke Cawang. Kejadian tersebut terekam melalui kamera di dekat Stasiun Cawang, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu (4/6/2022) sekira jam 12.40 WIB.

Dari pengamatan SuaraJakarta.id, seorang pemuda dipukuli berjas hitam berkali-kali saat kondisi jalan tol tersebut macet. Selain pria berjas yang memukuli pemuda berkemeja lengan panjang dan bercelana putih, seorang pria berbatik yang sedari awal tidak melerai aksi pemukulan tersebut pun sempat beradu mulut.

Berdasarkan penelusuran akun Instagram Merekamjakarta, pemuda yang babak belur dipukuli tersebut bernama Justine F berusia 24 tahun. Akibatnya, Justine mengalami luka-luka di bagian wajah.

BeritaTerkait

Discussion about this post