KEJAM! Ibu 79 Tahun Ini dikubur Hidup-Hidup Oleh Anaknya Sendiri

LIDIK.ID, BANDAR LAMPUNG – Sebuah video viral di media sosial. Kejadian memilukan terjadi di China Barat Laut. Seorang wanita lumpuh berusia 79 tahun selamat setelah diduga dikubur hidup-hidup oleh putranya sendiri. Dalam video yang beredar, Polisi di provinsi Shaanxi, Cina barat laut menyelamatkan perempuan itu setelah dia dikuburkan di pemakaman tanpa makanan atau air selama tiga hari.

Seorang wanita berusia 79 tahun dikubur hidup-hidup oleh putranya sendiri. (Sky News)

Dikutip dari Sky News, 9 Mei 2020, rekaman dramatis menunjukkan pejabat mengangkatnya keluar dari tanah hidup-hidup, tertutup lumpur, setelah mereka menemukan keberadaannya. Menantu perempuannya segera melapor polisi setelah dia hilang pada Selasa pagi.

Baca Lainnya

Dia mengatakan suaminya, yang dikenal dengan nama keluarga Ma (58), telah membawa ibunya keluar pada Sabtu malam, tetapi dia belum kembali. Kabarnya Ma mengatakan bahwa dia telah mengirim ibunya pergi untuk tinggal bersama kerabat, namun sang istri tidak mempercayainya dan menaruh rasa curiga.

Ketika petugas sampai, mereka mendengar adanya tangisan minta tolong yang lirih, dan segera mengidentifikasinya sebelum mulai menggali. Karena tidak mendapat makan dan minuman selama tiga hari, wanita lebih dari paruh baya itu segera dilarikan ke rumah sakit di mana kondisinya saat ini terus dipantau.

Polisi Jingbian meluncurkan penyelidikan atas kehiangan mertuanya dan tersangka berusia 58 tahun itu dipanggil ke kantor polisi. Dia mengaku telah menguburkan ibunya di sebuah makam yang sepi, di selatan Kabupaten Jingbian, menurut sebuah pernyataan resmi polisi.

Ketika petugas tiba di lokasi, mereka bisa mendengar tangisan samar minta tolong. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus ini dan motif pelaku belum diketahui.

Video penyelamatan itu juga diupload di Youtube dan dapat dilihat di sini.

BeritaTerkait

Discussion about this post