Jumat, 23 Februari 2024

Kekasih Eril Tak Kuasa di Depan Peti Jenazah, Duduk Bersimpuh Mata Sembab, Tampak Ajak Curhat

LIDIK.ID, Jakarta – Foto Nabila Ishma menjadi sorotan publik sejak ia memposting foto bersama Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Kisah asmara mereka baru diketahui publik setelah Eril dilaporkan hilang di Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26 Mei 2022).

Sejak Eril dilaporkan hilang, Nabila Ishma terus berdoa untuk kekasihnya. Dia memposting doa dan belasungkawa di Instagram. Dan ketika keluarga mendengar bahwa Eril telah meninggal karena tenggelam, Nabila Isma telah mencurahkan kata-kata tentang ketulusannya terhadap Eril.

Baca Lainnya

Saat ditemukan jasad Eril, pemilik nama lengkap Nabila Ishma Nurhabibah mengungkapkan kelegaannya melalui akun media sosialnya. Nabila berterima kasih kepada Eril karena telah membuatnya bahagia.

Jenazah Eril tiba di Bandung pada Minggu (6 Desember 2022). Nabila Isma terlihat mengunjungi gedung Pakuan tempat jenazah Eril disemayamkan sebelum dimakamkan.

Kedatangan Nabila untuk memberi penghormatan terekam di televisi swasta dan diputar ulang di media sosial. Nabila Ishma mengenakan gaun hitam dan selendang.

Nabila tiba bersama pelayat lainnya. Mendampingi dia adalah dua wanita, salah satunya terlihat memegang tangan Nabila, yang mulai menangis dan mencengkeram dadanya saat dia berdiri di depan peti mati Eril.

BeritaTerkait

Discussion about this post