Kepala Desa Buah Berak Apresiasi Warganya Lakukan Antisipasi Dini Penyebaran covid-19

LIDIK.ID , KALIANDA – Tak kenal lelah dalam memberantas penyebaran virus korona (Covid-19) dari seluruh lapisan masyarakat saat ini menjadi tugas pokok didalam kehidupan sosial bermasyarakat.

Tak terkecuali yang dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat yang ada di Desa Buah Berak Kecamatan Kalianda Lampung Selatan (Lamsel) dalam menekan penyebaran Covid-19 yang tengah mewabah saat ini.

Baca Lainnya

Selain kegiatan penyemprotan disinfektan,seluruh aparatur bersama tokoh masyarakat lainya yang didamping oleh unsur kamtibmas dari polsek kalianda terlihat sibuk mendirikan posko siaga yang ada didesa tersebut.

Mulai dari pendirian pusat karantina desa, membuat saluran air bersih sebagai fasilitas cuci tangan di ruang ruang publik dan juga pemasangan lampu penerangan di beberapa titik dipusat keramaian yang ada didesa buah berak, Kamis (16/04/2020)

Dalam sambutanya, kepela desa buah berak sangat mengapresiasi kekompakan yang ada didesanya.

Didamping seluruh elemen dan tokoh masyarakat,mulai dari tokoh agama, pemuda dan jajaran BPD beserta seluruh warga, Kepala Desa Buah Berak mengatakan, “terima kasih untuk kalian semua yang tdk pernah lelah kadang saya begitu keras tegas dan sangat prinsif untuk suatu hal yang menyangkut kepentingan dan hak nya masyarakat”.

“Tindakan dan semangat dan kompak dalam bekerja oleh seluruh warga desa buah berak inilah yang menjadikan desa kita luar biasa dan hebat dalam menopang smua program yang bertujuan untuk kesehjahtaraan dan kebaikan kita semua yang ada didesa buah berak ini”

Terimaksih untuk seluruh elemen dan warga desa buah berak,saya sangat bangga dan berterima kasih,
Mohon maaf kepada masyarakat bila masih belum maksimal,insyaallah selanjutnya kita akan berikan bantuan sosial lainya untuk warga.

Dalam waktu dekat ini kita akan bagikan masker dan alat bantu cuci tangan dulu untuk seluruh warga dan setiap rumah yang ada didesa buah berak, Pungkasnya. (Red)

BeritaTerkait

Discussion about this post