Kesal Anaknya Ditilang, Pria di Banyuasin Kejar Polisi Sambil Bawa Celurit dan Parang

LIDIK.ID , Banyuasin – Seorang pria berinisial MN alias A (39) di Banyuasin mengejar anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) sambil membawa celurit dan parang, lantaran kesal anaknya ditilang. Jum’at, (26/11).

Aksi MN viral di media sosial, karena video yang memperlihatkan kejadian tersebut diunggah pada akun @magelang_raya dan @sumselreceh pada Kamis (24/11).

“Polantas dikejar pria pakai celurit dan parang. Petugas selamat pelaku ditangkap,” tulis akun @magelang_raya.

Adapun, peristiwa itu terjadi pada Kamis (25/11) kemarin sekira pukul 07.30 WIB. Saat itu, polantas yang menilang berinsial AN karena tengah melaksanakan giat razia kendaraan bermotor.

“Petugas awalnya melakukan sanksi tilang terhadap seorang pemuda, karena berkendara tanpa memakai helm, tidak memiliki SIM, dan tidak membawa kelengkapan surat kendaraan,” ujar Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP M Ikang Ade Putra. Kamis, (25/11).

Saat itu, MN datang dengan mengendarai mobil Taft dan berhenti di pinggir jalan. Lalu, ia turun dan langsung ingin menyerang petugas polantas dengan celurit serta parang yang dibawanya.

Warga sekitar juga sempat histeris melihat aksi MN. Kabarnya kini pelaku sudah diamankan oleh polisi dan petugas polantas AN selamat.

(MYG)

Discussion about this post