Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tangerang Imbau Sholat Idul Fitri di Rumah

LIDIK.ID , Tangerang – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tangerang KH. Ues Nawawi menghimbau umat Islam khususnya masyarakat di kabupaten Tangerang melaksanakan Salat Idul Fitri di rumah masing-masing untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Mengingat kondisi penyebaran Covid-19 masih terbilang cukup tinggi, kami mengharapkan kepada seluruh umat Islam khususnya Kabupaten Tangerang Mari kita ikut berperan aktif memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan melaksanakan sholat Idul Fitri 1441 H di rumah masing-masing bersama keluarga inti, “katanya jumat (23/5/2020)

Lebih lanjut KH. Ues Nawawi mengatakan bahwa sesuai dengan berpedoman kepada para ulama Indonesia Nomor 28 tahun 2020 perihal menggelar salat Idul Fitri di rumah selama masa pandemi.

” Kami juga mengimbau agar masyarakat tidak menggelar takbir keliling selama pandemi Covid-19, dan juga untuk umat Islam diminta menggelar shalat Idul Fitri dari rumah, mari kita terus mengumandangkan takbir Tahmid dan tahlil Seraya memohon ampunan dan pertolongan kepada Allah SWT. “Ujarnya.

Discussion about this post