Kodim 0410/KBL Lakukan Patroli Skala Besar Kota Bandar Lampung.

LIDIK.ID, BANDAR LAMPUNG – Semakin banyaknya kasus positif Covid-19 di Bandar Lampung bahkan mengubah status kota ini menjadi Zona Merah. Tindakan lebih harus dilakukan dari segala pihak demi menekan penyebaran virus ini. Saling mengingatkan dan bertindak merupakan salah satu contoh yang harus dilakukan oleh siapapun.

Seperti kegiatan Kodim 0410/KBL yang melaksanakan patroli skala besar bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung, Kamis (30/4/2020). Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19 lewat kerumunan massa

Baca Lainnya

Patroli gabungan ini sekaligus membagikan masker oleh Gugus Tugas Percepatan Gabungan dari BPBD, TNI, Polri, Pol PP, Dishub. Pasi Pers Kodim 0410/KBL Kapten (K) Caj Nurmasari mengatakan, sosialisasi akan terus dilakukan selama pandemi terjadi. Sebab masih banyak masyarakat yang mengabaikan imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah.

“Tim juga membagikan masker kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah tapi tidak menggunakan masker. Untuk itu kami minta kepada masyarakat, wajib menggunakan masker untuk memutus mata rantai penularan Virus Corona,” kata Pasi Pers.

Pencegahan virus corona ini tak akan berjalan maksimal apabila masyarakat tak mempedulikan atau masih meremehkan Covid-19. Oleh karena itu, kerja sama masyarakat sangat diharapkan oleh pemerintah demi membasmi corona di Lampung dan membuat aktivitas kembali normal.

BeritaTerkait

Discussion about this post