LAZISNU Way Kanan bersama Satgas NU peduli Covid-19 Semprot Disinfektan dan Bagikan Sembako

LIDIK.ID, LAMPUNG-WAY KANAN – Kegiatan penyemprotan disinfektan dan membagikan sembako, di Kecamatan Pakuan Ratu, Jum’at 1 Mei 2020. Hal ini dilakukan oleh lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Way Kanan bersama Satgas NU peduli Covid-19.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di Masjid, Mushola, Puskesmas, dan Kantor Polsek Pakuan Ratu.

Baca Lainnya

Ketua Satgas NU Kecamatan Pakuan Ratu yang juga menjabat Wakil Ketua PC Lazisnu Way Kanan, Alex Almukmin, mengatakan kegiatan tersebut juga menggandeng sahabat-sahabat Anshor, Banser, Fatayat, Kader Penggerak Kecamatan Pakuan Ratu yang di tenggarai oleh LAZISNU-WK.

Selain penyemprotan disinfektan, kegiatan itu juga diisi dengan penyerahan masker kepada Kapolsek Pakuan Ratu.

“Serta berbagi sembako untuk para tetangga yang membutuhkan sesuai arahan ketua PCNU Way Kanan agar dapat berbagi ke tetangga kita masing-masing,” ujar Alex secara resmi.

Alex berharap, semua pihak khususnya yang ada di Wilayah Pakuan Ratu dapat terus bersama-sama bergerak dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19.

Mengingat, dampak dari wabah tersebut sudah merenggut sebagian perekonomian masyarakat.

Ia juga mengatakan NU Way Kanan akan terus bergerak membantu pemerintah dalam penanggulangan Wabah ini. Baik dari penanggulangan mengantisipasi penyebarannya maupun dampak ekonominya. Ia juga berharap jika corona Covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

BeritaTerkait

Discussion about this post