Lonjakan Drastis! Kasus Covid-19 Lampung Menjadi 83

LIDIK.ID, BANDAR LAMPUNG – Lonjakan drastis terkait kasus positif Corona (Covid-19) kembali terjadi. Kali ini terjadi penaikan yang terbilang begitu tinggi selama penambahan kasus Covid-19 yang terjadi.

Dari hasil pantauan data yang diberikan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, saat ini ada sebanyak 83 pasien yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Jumlah itu berdasarkan data Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Lampung, Senin, 18 Mei 2020.

Baca Lainnya

Dibandingkan dengan data hari sebelumnya, terdapat penambahan sebanyak 16 pasien. Diketahui, sebelumnya jumlah pasien terkonfirmasi positif hanya 67 orang.

Berdasarkan data Tim Gugus Tugas, dari total pasien yang ada, sebanyak 51 diantaranya masih dalam isolasi. Sementara pasien yang telah dinyatakan sembuh hanya 26 orang. Sedangkan pasien meninggal juga kembali bertambah menjadi 4.

Dalam data terbaru telihat penurunan pada kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) kini menjadi 94. Sebanyak 13 orang diantaranya masing menjalani pengawasan, sedangkan sebanyak 63 pasien telah dinyatakan negatif dan 18 pasien telah meninggal dunia.

Sementara, untuk kasus Orang Dalam Pengawasan (ODP) berjumlah 98 orang. Diketahui ada sebanyak 3.010 orang telah menjalani masa pemantauan dan 4 orang meninggal dalam masa pemantauan.

BeritaTerkait

Discussion about this post