Mal Senayan City dibuka Kembali Dengan Protokol Kesehatan Ketat

LIDIK.ID, JAKARTA – Mal-mal di Ibu Kota Jakarta sudah boleh beroperasi kembali. Keputusan ini diambil oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mulai Senin, 6 Juni 2020. Dan di hari kedua hari ini, Selasa, 16 Juni 2020, untuk beroperasi kembali ini, seluruh mal diwajibkan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID19 dengan ketat.

Salah satu mal di Jakarta Selatan, Mal Senayan City, yang sudah buka kembali pun menerapkan protokol pencegahan COVID-19. Mulai dari pengecekan suhu pengunjung melaui aplikasi Safety Health di pintu-pintu masuk. Pembatasan jumlah orang di dalam mal, serta pembatasan jarak antara jumlah pengujung mal.

Baca Lainnya

Dan Menurut salah satu pengunjung di mal tersebut, Angga, protokol pencegahan Corona di mal Senayan City ini cukup ketat sehingga harus mendownload sebuah aplikasi yang bernama scan barcode di handphonenya.

“Meski mal sudah menerapkan protokol kesehatan yang begitu ketat dan ribet. Namun saya sangat senang dengan terapan protokol yang sudah di tetapkan oleh pihak mal demi menjaga dirinya,” ucap Angga.

BeritaTerkait

Discussion about this post