Mantan Kapolda Lampung Beri Suprised HUT Bhayangkara Kepada Polda Lampung

LIDIK.ID , Bandar Lampung – Jajaran Polda Lampung, Rabu (1/7) malam, suprised dengan kedatangan mantan Kapolda Lampung, Irjen Pol Ike Edwin bersama rombongan keluarga menyerahkan nasi tumpeng sebagai

ungkapan ikut berbahagia serta bersyukur ikut memperingati HUT Bhayangkara ke 74.

Dang Ike, tak hanya, memberi kejutan di Mapolda Lampung, tapi juga kepada Brimob Polda Lampung dan Polsek Sukarame di depan kediamannya Lamban Gedung Kuning.

Kehadiran jendral bintang dua itu, tentu saja disambut penghormatan oleh para anggota jajaran yang bersiaga di pos penjagaan.

Mengingat Dang Ike adalah Kapolda Lampung yang sangat fenomenal membawa harum nama Polda Lampung di kancah nasional. Selain banyak menorehkan prestasi yang membanggakan, jebolan Akpol 1985 tersebut juga berhasil membawa Polda Lampung dari tipe B naik kelas menjadi tipe A pada tahun 2016.

Selain itu, karena jiwa korsanya yang tinggi,tentulah setiap personil polisi yang berdinas di Polda Lampung. Tidak bisa serta merta melupakan gaya kepemimpinan Dang Ike saat menjabat Kapolda Lampung, yang selalu dekat dengan seluruh anggotanya.

Dan sehubungan itulah Dang Ike sangat berbahagia dan terikat emosional pada peringatan hari Bhayangkara ke 74. “Selamat ulang tahun polisi Republik Indonesia, semoga polisi semakin jaya, dicintai dan makin di percaya oleh masyarakat,” demikian Dang Ike.

Laporan : Yugo/Lampung

Discussion about this post