Mengiringi Kepergian Mantan Ksad, Korem 043/Gatam Kibarkan Bendera Setengah Tiang ,

LIDIK.ID, BANDAR LAMPUNG – Keluarga Besar Korem 043/Gatam Bersama Jajaran berduka dan Mengibarkan Bendera Merah Putih Setengah Tiang pada haru minggu (14/6). dalam Rangka mengiringi Kepergian Mantan Ksad, Jenderal TNI Pramono Edhi Wibowo, Tutup usia pada hari sabtu malam pukul 19.30 (13/6). Di rumah sakit umum Cimacan Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Mantan orang no satu di TNI Ad ini meninggal Karena Sakit dan akan di kebumikan di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Kegiatan dilakukan pada hari ini, Minggu, 14 juni 2020. Beliau Alm. Jenderal TNI Purn Pramono Edhie Wibowo, kelahiran Magelang, 5 Mei 1955 merupakan Kasad ke-27 yang menjabat sejak tanggal 30 Juni 2011 hingga 20 Mei 2013.

Baca Lainnya

Sebelumnya Almarhum juga pernah menjabat sebagai Pangkostrad, Panglima Kodam III/Siliwangi dan Komandan Jenderal Kopassus. Berbagai tanda jasa kehormatan negara yang dianugerahkan kepada almarhum yaitu Bintang Mahaputra Utama, Bintang Dharma, Bintang Kartika Eka Paksi Utama.

Almarhum Jenderal TNI Purn Pramono Edhie Wibowo, meninggalkan seorang istri bernama Ny. Kiki Gayatri dan dua orang anak bernama Patri Astuti Dewi Anggrain dan Dewanto Edhie Wibowo.

Sebagai bentuk penghormatan dan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian Almarhum Jenderal TNI Purn Pramono Edhie Wibowo, seluruh satuan jajaran TNI Angkatan Darat mulai hari Minggu (14/6) selama 7 hari mengibarkan bendera merah putih.

BeritaTerkait

Discussion about this post