Menuju New Normal, Danrem 043/Gatam Cek Kesiapan Sarana Angkutan Damri

LIDIK.ID, BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka menuju tatanan kehidupan baru atau new normal di wilayah Provinsi Lampung ditengah pandemi Covid-19, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom, didampingi Dantim Intel Rem 043/Gatam Kapten Cpl Made Diazmica, Selasa, 2 Juni 2020, meninjau pool Damri Jl. Kapten Abdul Haq Rajabasa Bandar Lampung.

Kunjungan kerja Danrem, 043/Gatam pool Damri ditujukan untuk meninjau secara langsung kesiapan armada Damri dalam rangka menuju tatanan kehidupan baru atau new normal. Kehadiran Danrem 043/Gatam disambut General Manager Damri Cabang Lampung Bpk Suranto., S.Ip dan Menejer Usaha Bpk Elpohan., S.E.

Baca Lainnya

Dalam arahannya, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom, menyampaikan, tatanan kehidupan baru dapat menekan penyebaran Covid-19.

“Dalam menuju tatanan kehidupan baru atau new normal Armada Damri dapat menekan penyebaran Covid-19 atau virus korona, dengan mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, sebagai pelaksana Gugus Tugas, tim Gugus Tugas harus melaksanakan secara optimal semua kebijakan terkait percepatan penanganan Covid-19. Yakni dengan mematuhi Protokol kesehatan, seperti tidak keluar rumah atau berpergian apabila tidak mendesak. Selain itu menjaga jarak aman antar manusia dan menghindari kerumunan atau physical distancing. Rajin mencuci tangan setelah berkativitas dan selalu mamakai masker.

“Kita semua percaya dan dapat melaksanakan kebijakan ini secara optimal. Untuk itu saya mengucapan terima kasih kepada seluruh petugas yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Covid-19. Yang telah bekerja dengan baik, mengutamakan keselamatan masyarakat tanpa mengabaikan keselamatan diri,” pungkas Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom.

BeritaTerkait

Discussion about this post