Mingrum Gumay Hadiri Muscab dan Rakercab II DPC PDIP Lampung Utara

LIDIK.ID, Lampung Utara – Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Mingrum Gumay SH., MH hadiri musyawarah anak Cabang (Muscab) dan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke II DPC PDIP Kabupaten Lampung Utara. Sabtu (22/05/2021)

Kegiatan Rakercab II DPC Lampung Timur dan Lampung Utara dibuka langsung secara virtual oleh Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPP PDIP Djarot Djarot S. Hidayat.

Baca Lainnya

Djarot mengatakan kegiatan rakercab ini bukan hanya kegiatan seremonial, tetapi kegiatan ini harus mampu melahirkan program- program pro rakyat.

” Kita harus bisa maksimalkan potensi desa, Desa Maju Indonesia Kuat ” Pungkasnya

Djarot juga menghimbau di masa pandemi covid-19,kita tidak boleh kalah dan lemah,untuk itu perlu adanya semangat yang tinggi agar bisa melewatinya.

” Tetap ikuti protokol kesehatan,karena itu bagian dari kunci semangat melewati pandemi covid-19 ” Ungkapnya

Ditempat yang sama, Mingrum Gumay mengungkapkan kegiatan Muscab dan Rakercab ini diharapkan tidak hanya membentuk kepengurusan, tetapi dapat memperkuat konsolidasi hingga tingkat cabang.

” Dalam rangka menuju Rakernas yang akan dilaksanakan bulan agustus nnti, diharapkan sudah seluruh nya terbentuk hingga tingkat cabang ” Ujar Mingrum

Mingrum menegaskan dari Tingkat DPC Hingga Pembantu Anak Cabang (PAC) dapat bersinergi dengan Tokoh Masyarakat.

” Kita harus menyatukan diri kepada masyarakat jangan ada yang memberikan kesan bahwa kita tidak pro terhadap rakyat ” Tegas Mingrum

Terakhir mingrum menghimbau kepada DPC Lampung Utara untuk melakukan konsolidasi dalam membentuk kesekretariatan di tingkat PAC.

” Silahkan dirumuskan dan di kordinasikan bagaimana teknis pembentukannya ” Tutup Mingrum

(red)

BeritaTerkait

Discussion about this post