MOI Provinsi Lampung Akhirnya Terbentuk, Bos Pelita Ekspres Terpilih Ketua MOI Provinsi Lampung

LIDIK.ID , BANDARLAMPUNG –  Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia (MOI) DPW. Lampung akhirnya terbentuk di Lampung. Rabu (1/7).

Berdasarkan musyawarah mufakat akhirnya Sudipto Pemimpin Umum Pelia Ekspres Terpilih sebagai Ketua sedangkan Sekretaris M. Alkausar dari lidik.id Bendahara Lidya Darma dari humasnews.com.

Baca Lainnya

Dipto mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, mudah-mudahan kedepan MOI di Lampung dapat berkembang.

Sedangkan program  yang akan dilaksanakan kedepan di proritaskan konsolidasi organisai. Terutam daerah-daerah Kabupaten/Kota se- Lampung. Beberapa perusahaan media di Lampung telah siap bergabung di MOI.

Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI), resmi terbentuk, 27/9/2018) di Hotel Grand Cempaka Jakarta Pusat.

Pembentukan organisasi perusahaan media online secara nasional ini dilaksanakan melalui Musyawarah Nasional (MUNAS) I Perkumpulan MOI yang dihadiri 27 DPW MOI se Indonesia, Dewan Pendiri dan Pengurus pusat.

Terbentuknya MOI merupakan wadah bagi perusahaan media online dan merupakan  langkah tepat untuk kemajuan media online di Indonesia, dan telah diakui secara legalitas formal, yakni telah mengantongi izin resmi dari Kementerian Hukum dan HAM RI, akta pendirian, dan diikat oleh Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga MOI serta program kerja MOI.

Dengan demikian Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) resmi telah terbentuk dan dinakhodai Rudi Sembiring. (Red)

BeritaTerkait

Discussion about this post