Paket Sembako dibagikaan saat Silaturahmi antar Media dan Kepolisian Lamsel

LIDIK.ID, LAMPUNG SELATAN – Kegiatan silaturahmi diadakan di Lampung Selatan antar Media dan Kepolisian. Kapolsek Sidomulyo Lampung Selatan, Iptu Hengky Darmawan SH. MH, undang Jurnalis untuk bersilaturahmi sekaligus bagikan bingkisan paket sembako.

”Mohon diterima bingkisan sembako ini. Jangan dilihat nilainya, namun upaya ini merupakan suatu bentuk perhatian dan pengakuan Polres Lamsel, terhadap kinerja insan pers, yang telah bersinergi  berkontribusi dalam membantu tugas kepolisan, melalui pemberitaan,” katanya dalam acara itu.

Tujuan dalam acara ini untuk menjaga sinergitas sekaligus menjalin keakraban antara kepolisian dengan media. Dengan harapan agar kedepannya hubungan kepolisian dangan awak media bisa terjaga dengan baik.

”Saya berharap kepada rekan-rekan jurnalis agar dapat membantu dan bersinergi dengan pihak kami, begitupun sebalik nya” ujarnya Kapolsek Sidomulyo. Kamis 23 April 2020.

Ia juga menyampaikan harapannya, dengan silaturahmi ini dapat menjadikan hubungan baik antara wartawan dan kepolisian. Ia berharap Komunikasi dan Informasi terus dijaga dengan baik.

“Kami mohon bantuannya baik diri pribadi maupun dengan para anggota nya, artinya bersama-sama bekerjasama antara media dengan kepolisian, kita jalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miskomunikasi,” imbuh mantan Kapolsek Wayserdang Mesuji. Seperti yang dilansir headlinelampung

Para Jurnalis yang tergabung dalam group Sidomulyo pos yang di wakili oleh Kartono, mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian maupun bingkisan dari pihak Polsek ke awak media.

“Terimakasih pak Kapolsek atas atas undangan dan silaturahmi ini, kami sebagai insan Pers, khusus nya para jurnalis yang ada di Sidomulyo ini merasa senang dengan di adakan acara ini,” ungkap Kartono.

Selain itu, dengan adanya koordinasi antara jurnalis dengan pihak polsek diharapkan akan memudahkan kinerja dari pihak kepolisian itu sendiri.

Kepolisian berharap pemberitaan di media dapat berimbang dan isi berita nya tidak menimbulkan konflik di masyarakat. Semoga kedepan bisa lebih meningkatkan Sinergitas antara Polri dengan Jurnalis.

Discussion about this post