Pandemi Covid-19 , DINKES Mesuji Buka Seleksi Tenaga Kerja Kesehatan

LIDIK.ID , MESUJI – Bupati Mesuji Saply sangat serius dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Mesuji terlihat hingga saat ini belum ada data terkonfirmasi positif yang berasal dari kabupaten mesuji.

Dinas kesehatan mesuji menempuh langkah antisipasi penanggulangan penyebaran covid -19 yang diperuntukan untuk membantu para tenaga medis dalam melakukan perawatan apabila masyarakat mesuji ada yang memiliki gejala covid-19.

melalui surat Nomor : 440/1434/IV.04/IV/20 dinas kesehatan kabupaten mesuji membuka seleksi penerimaan tenaga kesehatan darurat bencana covid-19 untuk di RSUD Ragab Begawe Caram yang di peruntukan untuk membantu tenaga medis selama pandemi ini.

“Kuota yang di sediakan sebanyak 28 orang guna mengisi 3 posisi tenaga medis,yakni dokter 8 orang , perawat 16 orang,pranata lab kesehatan 4 orang “Kepala Seksi SDM Kesehatan dan pembiayan dinas kesehatan , Riza Marroska,SKM Minggu (26/04/2020)

“Pemerintah Kabupaten Mesuji membuka kesempatan bagi yang memenuhi syarat menjadi Tenaga Kesehatan Darurat Covid-19 pada RSUD Ragab Begawe Caram Mesuji. Syarat, ketentuan, dan waktu pelaksanaan dapat dilihat pada pengumuman melalui https://covid19.mesujikab.go.id/produk-hukum-dan-edaran, “jelasnya

Riza Menambahkan bahwa selama proses seleksi penerimaan tenaga kesehatan darurat bencana covid-19 tidak di pungut biaya apapun,seleksi ini kami sangat transparan serta terbuka untuk siapapun yang ingin menjadi bagian dari penanggulanan selama pandemi ini berlangsung. (LDK)

 

 

 

Discussion about this post