Pandemi Covid-19 , RSUD Abdul Moeloek Lampung (RSAM) Buka Corona Center

LIDIK.ID , Bandar Lampung – tak henti-hentinya upaya dan penanggulangan penyeberan covid-19 ini terus dilakukan,guna menekan angka penyebaran khusus nya di provinsi lampung. salah satu langkah kongkrit yang dilakukan RSUD Abdul Moeloek dan di dukung oleh pemerintah provinsi lampung yang dalam hal ini yaitu dinas kesehatan provinsi lampung membuka Layanan Terpadu Penanganan Infeksi COVID 19 RSUD Dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung (RSUD AM).

Lokasi Tersebut Bertempat di lantai 1 Gedung Mahan Munyai. Poliklinik dibuka pk 08.00 sd 12.00 WIB.diketahui Poliklinik tersebut langsung ditangani oleh team Dokter Spesialis. layanan ini dibuka bagi masyarakat lampung yang mempunyai gejala seperti batuk, demam, sakit tenggorokan, sesak, riwayat perjalan dari daerah terpapar Covid 19 atau kontak erat dengan penderita Covid 19.

Baca Lainnya

“diharapkan layanan terpadu center ini dapat menekan penyebaran virus covid-19 di provinsi lampung,dan kita semua berharap agar virus ini akan segera berlalu hingga kita dapat merasakan kenikmatan bulan suci ramdahan dan ied fitri secara hikmat” Reihana Kadis Provinsi Lampung (12/04)

 

BeritaTerkait

Discussion about this post