Pasca Bebas dari Penjara, Lord Rangga Umunkan akan Buat Negara Suka Suka

LIDIK.ID , Jakarta – Nama Rangga Sasana atau yang menyebut dirinya sebagai Lord Rangga, dikenal oleh masyarakat setelah terjerat kasus Sunda Empire. Usai menjalani hukumannya, kali ini Lord Rangga mencanangkan gagasan terbarunya, yakni Negara Suka Suka. Sabtu, (25/09).

Melalui unggahan video di laman Instagram pribadinya @lordranggaofficial, ia mengumumkan hal tersebut.

“Hari ini Lord Rangga umumkan, akan segera menciptakan sistem yang lebih baik. Dimana setiap orang bisa memenuhi kebutuhannya dengan suka suka, bebas memilih,” ujarnya membuka tayangan video tersebut, Jum’at (24/09).

Lord Rangga juga mengatakan ia akan segera menunjuk anggota Dewan Suka Suka dan mengajak masyarakat untuk berpatisipasi dalam memilih anggota tersebut.

“Dan kepada seluruh rakyat, untuk berpartisipasi dalam pilih suka suka,” pungkasnya.

Pada keterangan video tersebut juga dituliskan bahwa hal tersebut merupakan perubahan pada era saat ini, yakni dengan tatanan dunia baru.

“PENTING! Sudah saatnya era perubahan, tatanan dunia baru! Saya paham betul netizen equivalen rakyat sudah lelah dengan peraturan sepihak yang membelenggu. Maka itu Lord akan membuat ‘Sistem’ baru. ‘Sistem’ yang memberikan kebebasan untuk memilih dan mengatur apa yang kalian mau. Tak lupa Lord juga akan memilih dewan wakil-wakil ‘sistem’ ini. Tunggu besok!!!,” tulisnya.

Netizen menanggapi hal tersebut dengan lelucon, bahkan ada yang meminta Lord Rangga untuk menyalonkan diri pada pemilihan Presiden tahun 2024.

“Lord please, besok 2024 nyapres ya,” tulis Netizen berinisial L.

“Lord, Anda ini sehat kan?,” tulis Netizen berinsial H.

Diketahui sebelumnya, Lord Rangga atau yang bernama asli Edi Raharjo asal desa Grinting, Brebes, Jawa Tengah ini dikenal masyarakat saat menjabat sebagai Sekjen di Sunda Empire.

Akhirnya , Lord Rangga berurusan dengan pihak Kepolisian dan ditahan dengan masa kurungan selama 2 tahun sejak Oktober 2020.

Namun ia mendapat revisi dan asimilasi sehingga bebas setelah menjalani hukuman seama 6 bulan. Saat ini, Lord Rangga kembali menampilkan diri melalui platform digital seperti Instagram, dan podcast Youtube bahkan ke tayangan televisi nasional.

(MYG)

Discussion about this post