Pasca dilantik , Bupati Lampura : Konsolidasi Adalah Langka Awal Kinerja

LIDIK.ID , Lampung – Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, memberikan pesan untuk Bupati Lampura yang baru dilantik di Balai Keratun Lt. 3, Komplek Kantor Gubernur Lampung. Selasa (3/11).

Gubernur menyampaikan tiga pesan untuk Bupati Lampura yang baru dilantik. Pertama, Arinal berharap kepada Budi untuk mempercepat penyusunan dokumen yang diperlukan buat pencairan dana desa. Serta meminta peruntukan dananya buat bantuan langsung tunai (BLT) dan untuk penanganan Covid-19.

Baca Lainnya

Kemudian, dia meminta kepada kepada Budi untuk mensosialisasikan peraturan Gubernur Nomor 45 Tahun 2020 Tentang Pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19. Terakhir, Arinal berharap Budi dalam menjalankan tugasnya dapat membangkitkan semangat supaya Kabupaten Lampura dapat bangkit dan maju.

dikonfirmasi ditempat yang sama, Bupati Lampura Budi Utomo menanggapi pesan-pesan dari Gubernur. Dia akan melakukan konsolidasi dengan seluruh jajaran pemerintahan di Lampura.

“Kami akan meningkatkan sumberdaya manusia, infrastruktur, dan terutama pendidikan dan kesehatan masyarakat”. Ujar Budi Utomo

Kemudian, Budi Utomo juga menanggapi yang akan menemaninya sebagai Wakil Bupati akan diserahkan kepada empat partai pengusungnya.

“Itu nanti biar dimusyawarahkan oleh empat partai pengusung siapa yang jadi wakil bupati Lampura”. Tutup Bupati Lampura, Budi Utomo.

 

(YGA)

BeritaTerkait

Discussion about this post