Pasien Virus Corona di Lampung Terus Bertambah

LIDIK.ID, Lampug – Sejak Kamis, (9/4) Lampung menyatakan data pasien terkonfrimasi Covid-19 di lampung berjumlah 18 orang dengan rincian 7 pasien di rawat, 7 orang sembuh, dan 4 orang meninggal dunia. Tak berhenti sampai di situ, pasien yang positif Corona terus bertambah.

Dengan adanya 3 pasien tambahan, hingga kini Lampung mempunyai 21 kasus pasien positif corona.

Baca Lainnya

“Saat ini 21 orang positif mengidap Covid-19. Pasien yang masih dalam perawatan atau isolasi ada 9 orang, meninggal dunia ada 5 orang, dan tujuh di antaranya dinyatakan sembuh,” kata Reihana melalui video yang diterima LIDIK.ID dalam grup media.

Tak hanya itu, Reihana mengungkapkan bahwa satu pasien dalam pengawasan yang meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) pada Kamis, 8 April, hasil laboratorium menyatakan pasien tersebut positif terkena virus covid-19.

“Terkait satu pasien dalam pengawasan (PDP) yang meninggal dunia beberapa waktu lalu, hasil laboratoriumnya menyatakan positif corona, jadi total kasus kematian akibat Covid-19 di Lampung ada lima orang,” jelasnya.

Reihana menjelaskan bahwa pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia ini merupakan istri dari pasien terinfeksi virus corona nomor 13 yang juga meninggal dunia pada Rabu, 7 April 2020.

Ia juga menjelaskan bahwa ia baru dapat mengkonfrimasinya sekarang karena hasilnya baru di dapatkan usai pasie meninggal dunia.

 

BeritaTerkait

Discussion about this post