Jumat, 23 Februari 2024

Pemkab Bartim Gelar Expo Bartim 2022

LIDIK.ID, TAMIANG LAYANG – Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Timur menggelar Expo Bartim 2022 bagi pelaku UMKM dan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Gumi Jari Janang Kalalawa, Rabu (20/07)

Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas dalam sambutanya pada acara pembukaan Expo Bartim 2022 di lapangan Expo Bartim mengatakan kegiatan bazar dan pameran ekonomi kerakyatan ini adalah sebagai penegasan bahwa Pemerintah Kabupaten Barito Timur selalu berupaya maksimal untuk berpihak pada ekonomi kerakyatan.

Baca Lainnya

” salah satu pilar APBD Pro Rakyat adalah mewujudkan masyarakat sejahtera secara ekonomi dengan memberikan amanat bahwa fokus pembangunan mengarah pada ekonomi kerakyatan ” Ujar Orang Nomor Satu di Barito Timur

“Artinya, kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan harus mengarah pada bangkit dan majunya ekonomi dalam skala kecil dan mengah, seperti kegiatan sekarang ini kita laksanakan,” Lanjutnya Bupati.

Pria yang baru saja meraih gelar doktor bidang ekonomi ini juga mengungkapkan Kabupaten Barito Timur memiliki potensi ekonomi kerakyatan yang cukup besar, Potensi-potensi itu secara reil bersentuhan langsung dengan aktivitas ekonomi kerakyatan.

” proses promosi produk barang/jasa yang dilakukan belum optimal, meski upaya itu terus dilakukan, kita memerlukan banyak event sebagai ruang  promosi atau pemasaran barang dan jasa. Atas dasar itulah Expo Bartim 2022 ini digelar” terangnya

 

BeritaTerkait

Discussion about this post