Penambahan Kasus PDP dan ODP Provinsi Lampung

LIDIK.ID, BANDAR LAMPUNG – Dari informasi Dinas Kesehatan Provinsi Lampung terkait kasus Covid-19 mencatat adanya penambahan dari data Pasien Dalam Pengawasan. Data menunjukan jika ada 6 tambahan PDP pada hari Minggu, 31 Mei 2020. Hingga kini total PDP berjumlah 111 kasus, penambaha dapat terlihat dari jumlah pasien yang sebelumnya, pada 30 Mei 2020, Provinsi Lampung memiliki 105 PDP.

Dinas Kesehatan Provinsi Lampung juga memberikan keterangan untuk berupa informasi wilayah dimana kasus Pasien Dalam Pengawasan bertambah. Pada hari Minggu (31/5) wilayah tambahan PDP berada di Kabupaten Lampung Selatan dengan jumlah yang mendominasi, yaitu 5 pasien. Sementara 1 pasien berasal dari Kabupaten Pesawaran.

Hingga berita ini ditayangkan, kasus Pasien Dalam Pengawasan di Provinsi Lampung dengan jumlah 111 pasien memiliki rincian, 18 pasien dalam perawatan. Ada pula 72 orang dinyatakan sembuh/negatif, sementara 21 orang meninggal dalam status PDP.

Sementara untuk Orang Dalam Pengawasan (ODP), terdapat penambahan sebanyak 3.170 orang dalam rincian 3.117 orang sudah selesai dipantau. Kemudian 46 orang dalam proses pemantauan, sementara 7 orang dari Provinsi Lampung dinyatakan meninggal dunia dalam status ODP.

Menurut informasi yang didapatkan dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, tambahan dari ODP yang selesai dipantau maupun dalam proses pemantauan berasal dari Kabupaten Lampung Tengah.

 

 

Discussion about this post