Perkuat Soliditas TNI-Polri, Kapolres Pematang Siantar dan Kapolres Simalungun Silaturahmi ke Makorem 022/Pantai Timur

Baca Lainnya

LIDIK.ID, Siantar – Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dan Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto berkunjung ke Makorem 022/Pantai Timur yang di terima Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, Jumat (23/7/2021).

Kapolres mengatakan bahwa kedatangannya kali ini untuk silaturahmi dengan Danrem 022/Pantai Timur. Selain itu, untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini antara TNI-Polri.

Selain silaturahmi, juga sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pematang Siantar kepada Danrem 022/Pantai Timur yang baru.

“Kunjungan ini diharapkan agar sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri dapat terus ditingkatkan dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang baik di wilayah Kota Pematang Siantar,” kata Kapolres.

Sementara, Danrem 022/Pantai Timur Kol Inf Parlindungan Hutagalung menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolres Pematang Siantar, Kapolres Simalungun dan Dandim 0207/Sml dalam rangka silaturahminya.

Korem 022/Pantai Timur siap bekerja sama dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kota Pematang Siantar, sebagai mana yang di amanatkan Undang-Undang TNI untuk menjaga keutuhan wilayah NKRI, menjaga bangsa Indonesia dan mendukung selalu tugas Polri.

“Semoga terjalin sinergitas yang baik antara TNI-Polri khususnya di Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun,” katanya.

Turut hadir, Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, Dandim 0207/Sml Letkol Inf Roly Souhoka, Kabag Ops Kompol Lamin, dan Kasat Intelkam Basri Lubis.

(Bonni)

Source link

BeritaTerkait

Discussion about this post